Interior Ruang Tamu Minimalis

Interior-Ruang-Tamu-Minimalis-0002

Interior-Ruang-Tamu-Minimalis-0002

Interior Ruang Tamu Minimalis

Pemilihan konsep Interior Ruang Tamu Minimalis, bisa diaplikasikan dengan memaksimalkan fungsi ruang tersebut sehingga kesan Interior Ruang Tamu Minimalis yang menarik dan atraktif bisa tercapai tanpa harus mengurangi aspek kenyamanan di dalam ruang tamu tersebut.

Salah satunya dengan konsep PopArt ( gaya yang berkembang pesat pada akhir tahun 1950-an ) yang dapat menjadi inspirasi dalam mendesain interior ruang tamu minimalis. Gaya PopArt yang mengusung warna – warna yang ceria serta motif yang cenderung ke bentuk advertise media massa, bisa membuat interior ruang tamu minimalis terlihat lebih berwarna dan atraktif.

Anda bisa memilih sofa dengan motif polos krem yang dipadukan dengan aksesories pillow yang berwarna warni PopArt motif, Furniture meja yang simpel, dan penambahan beberapa aksesoris seperti taplak warna merah, karpet coklat dengan motif pattern, dan vas bunga, serta beberapa lukisan dinding dengan motif motif PopArt sehingga konsep Interior Ruang Tamu Minimalis yang nyaman, menarik dan atraktif bisa tercapai.

Pembatas ruang antara ruang tamu dengan ruang keluarga dipakai sebuah partisi yang didesain multifungsi, selain sebagai partisi bagian samping dibikin model rak dan bagian bawah berupa meja yang bisa dipakai untuk meletakkan lampu meja dan aksesories aksesories yang menambah menarik ruangan tamu ini. Di bagian dinding sebelah depan meja ditempel aksesories kaca yang hampir penuh menutupi permukaan dinding sehingga menciptakan kesan ruangan yang lebih lapang dan leluasa.

Untuk tata pencahayaan pun selain dari ventilasi waktu siang hari, dipakai lampu gantung (chandelier) warna putih yang menambah menarik interior ruang tamu di waktu malam hari. Semoga Gaya PopArt ini bisa menjadi salah satu inspirasi buat Anda dalam menata interior ruang tamu minimalis.

Arsitek Desain Interior | Ruang Tamu Gaya PopArt | Interior Ruang Tamu Minimalis